Tuesday, July 9, 2013

[ASI TALK] Nenek ASI


Bbrp hari lalu main ke tempat Bulik. Dan waktu lg nenenin Asha tiba2 ada Bude yg bantu2 cuci setrika masuk ke dalam kamar buat masukin baju yg hbs disetrika. Dari dulu tiap Bude liat Asha nenen pasti komentarnya, "ko nenen melulu, udh besar juga, nenen nya jg udh ga ada isinya". Hari itu jg dia ngomong begitu. Pas awal2 diomongin begitu, beuuhh panass hati. Keseell rasanya. Tp skrg2 udh cuek ajalah, emg dia kaya gt kali. Haihh..kesian amat yaa sm orang2 yg ga tau manfaat ASI dn malah mengagung2kan susu formula. Seperti biasanya pula saya selalu jawab, "iya rencananya mau sampe 2 tahun dikasih ASI, ini jg masih keluar ko ASI nya".

Begitulah kira2 intronya. Hbs itu Bude lalu cerita, jangankan anak sendiri, yg bukan anaknya dn yg ga hamil aja bs keluar ASI nya kalo dinenenin trs. Ya, saya pernah denger juga, kalo ga salah di kelas AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia), ada seorang ibu yg bertahun2 ga berhasil hamil lalu dia adopsi seorang bayi. Tiap hari dia biarkan si bayi itu nenen. Berbulan2 seperti itu, tau2 tubuhnya bs memproduksi ASI juga. Ajaib yaa memang. Walau ga hamil pun msh bs produksi ASI asal hrs rajin distimulasi.

Bude cuci cerita, dl anaknya waktu umur 2 tahunan sempet sakit. Dan krn Bude hrs kerja jd udh lama si anak ga nenen ASI dr ibunya. Krn sakit, si anak di titipin ke neneknya. Si nenek saking sayangnya sama cucu jd ngebiarin si cucu nenen tiap hari sm dia. Pdhl yaa nenek itu udh menopouse lama, usia nya aja udh 70 tahunan. Tp krn berbulan2 nenenin cucunya, lama2 ASI nya keluar lo! Ajaib kan ASI??? Takjub bgt denger ceritanya lgsg dr Bude yg ngalamin sendiri anaknya dpt ASI dr neneknya yg udh umur 70 tahun.

Sungguh ya payudara diciptakan Allah semata-mata bukan hanya sebagai hiasan untuk wanita. Fungsinya yg utama adalah untuk memberikan ASI bagi bayi. Mata air kehidupan yg mengalir dr tubuh ibu kepada bayinya. Hak setiap bayi mendapatkan ASI dr ibunya. Janganlah kita rampas hak anak untuk mendapatkan ASI, karena semahal apapun susu formula tidak akan pernah lebih baik dr ASI. Alhamdulillah Ibu bs memberikan ASI untuk Asha. Itu hak Asha. Akan Ibu tuntaskan kewajiban Ibu memberi Asha ASI sampe minimal dua tahun. Semoga Asha selalu tumbuh sehat, menjadi anak solehah dn pintar.

Ibu sayang Asha :*

XOXO

1 comments on "[ASI TALK] Nenek ASI"

Andika Kusuma on August 1, 2014 at 1:13 AM said...

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Vimax Capsule Canada.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami, Terima Kasih
Selamat Berbelanja

Post a Comment

[ASI TALK] Nenek ASI

Bbrp hari lalu main ke tempat Bulik. Dan waktu lg nenenin Asha tiba2 ada Bude yg bantu2 cuci setrika masuk ke dalam kamar buat masukin baju yg hbs disetrika. Dari dulu tiap Bude liat Asha nenen pasti komentarnya, "ko nenen melulu, udh besar juga, nenen nya jg udh ga ada isinya". Hari itu jg dia ngomong begitu. Pas awal2 diomongin begitu, beuuhh panass hati. Keseell rasanya. Tp skrg2 udh cuek ajalah, emg dia kaya gt kali. Haihh..kesian amat yaa sm orang2 yg ga tau manfaat ASI dn malah mengagung2kan susu formula. Seperti biasanya pula saya selalu jawab, "iya rencananya mau sampe 2 tahun dikasih ASI, ini jg masih keluar ko ASI nya".

Begitulah kira2 intronya. Hbs itu Bude lalu cerita, jangankan anak sendiri, yg bukan anaknya dn yg ga hamil aja bs keluar ASI nya kalo dinenenin trs. Ya, saya pernah denger juga, kalo ga salah di kelas AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia), ada seorang ibu yg bertahun2 ga berhasil hamil lalu dia adopsi seorang bayi. Tiap hari dia biarkan si bayi itu nenen. Berbulan2 seperti itu, tau2 tubuhnya bs memproduksi ASI juga. Ajaib yaa memang. Walau ga hamil pun msh bs produksi ASI asal hrs rajin distimulasi.

Bude cuci cerita, dl anaknya waktu umur 2 tahunan sempet sakit. Dan krn Bude hrs kerja jd udh lama si anak ga nenen ASI dr ibunya. Krn sakit, si anak di titipin ke neneknya. Si nenek saking sayangnya sama cucu jd ngebiarin si cucu nenen tiap hari sm dia. Pdhl yaa nenek itu udh menopouse lama, usia nya aja udh 70 tahunan. Tp krn berbulan2 nenenin cucunya, lama2 ASI nya keluar lo! Ajaib kan ASI??? Takjub bgt denger ceritanya lgsg dr Bude yg ngalamin sendiri anaknya dpt ASI dr neneknya yg udh umur 70 tahun.

Sungguh ya payudara diciptakan Allah semata-mata bukan hanya sebagai hiasan untuk wanita. Fungsinya yg utama adalah untuk memberikan ASI bagi bayi. Mata air kehidupan yg mengalir dr tubuh ibu kepada bayinya. Hak setiap bayi mendapatkan ASI dr ibunya. Janganlah kita rampas hak anak untuk mendapatkan ASI, karena semahal apapun susu formula tidak akan pernah lebih baik dr ASI. Alhamdulillah Ibu bs memberikan ASI untuk Asha. Itu hak Asha. Akan Ibu tuntaskan kewajiban Ibu memberi Asha ASI sampe minimal dua tahun. Semoga Asha selalu tumbuh sehat, menjadi anak solehah dn pintar.

Ibu sayang Asha :*

XOXO

 

My Lavender Love Story Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal